Tuesday, January 15, 2013

5 Tempat Terbaik Untuk Pesta Malam Tahun Baru Bagi Yang Berkantong Tebal


newyear1-640x353


TRAVEL
1 2 3 4 5
Malam Tahun Baru mungkin malam yang paling ditunggu banyak orang, pesta dan kemeriahan nyaris selalu ada di setiap malam pergantian tahun di seluruh dunia.
Pesta harus segera direncanakan, karena waktu tidak lebih dari tiga minggu lagi. Tahun baru adalah di mana seluruh dunia berpesta dalam kemeriahan. Ada beberapa perayaan menarik di beberapa tempat di dunia yang mungkin anda akan tertarik untuk bergabung di malam tahun baru kali ini.
Berikut ini kami list 5 tempat terbaik untuk pesta malam tahun baru ;

1. The Royal Horseguards, London

newyear1 640x353 5 Tempat Terbaik Untuk Pesta Malam Tahun Baru Bagi Yang Berkantong Tebal
Forbes Travel Guide merekomendasikan Royal Horseguards di London sebagai tujuan untuk menyambut datangnya tahun 2013, dengan gaya klasik.
Para tamu akan disambut dengan kembang api dan Champagne, dan kemudian duduk di Perpustakaan Gladstone, ruang Victoria yang menakjubkan dengan pilar keramik dan 30.000 buku replika yang memenuhi lantai hingga langit-langit rak.
Sebuah jamuan makan dengan menu mewah, seperti salmon Skotlandia dengan terrine lobster dan karamel Casterbridge filet daging sapi. Kemudian juga masih ada Lonceng Big Ben, serta pemandangan landmark terkenal kota London seperti London Eye dan House of Parliament yang akan membuat panggung sebagai tempat kembang api sepanjang malam.

Discussion

No comments:

Post a Comment