Thursday, March 15, 2012

TIPE-X SENANG X-FRIEND YANG "BERANDALAN"?

Kelompok band Tipe-X merasa senang jika punya penggemar yang berandalan. Wah, maksudnya apa ya?

Tresno, sang vokalis menjelaskan, para penggemar yang punya kepribadian yang kuat dan punya kebiasaan di luar orang-orang pada umumnya alias berandalan, lanjut Tresno, biasanya orang itu punya mental berpetualang.

“Jadi seru saja, mereka juga terkadang lebih mudah diarahkan, kebanyakn yang berandalan gitu. Lagipula kita ini enggak mungkin punya fans yang semuanya itu mudah diatur,” kata Tresno.
Lanjut Tresno, para penggemar Tipe-X kebanyakan para remaja ABG.

“Makanya kita menamainya penggemar kita X-Friend. Nama itu membuat penggemar lebih dekat dengan kita. Makanya kita menyebutnya X-Friend. Kita juga sebenarnya enggak membatasi sih bagaimana penggemar kita. Siapa saja boleh deh jadi penggemar kita,” ujar Tresno.

Untuk merawat para penggemar untuk tetap setia mengidolakan Tipe-X, kata Tresno, bandnya sering kumpul bareng dengan penggemar di waktu luang.

“Kita juga sering ngumpul sama X-Friend, sering buat ajang curhat juga sih buat mereka, bagaimana kita selama ini di depan mereka. Itu untuk masukan kita juga,” tutup pria yang doyan pakai kacamata hitam, ini.

No comments:

Post a Comment